MU akan umumkan pelepasan Zlatan ibrahimovic hari Jumat Nanti


Merdeka.com - Manchester United dipercaya akan memberikan konfirmasi kepergian Zlatan Ibrahimovic pada hari Jumat (9/6). MU tak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena kondisi cedera penyerang veteran asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lalu dengan bebas transfer dari PSG. Ia diberikan kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan satu tahun. POKER

Pada musim pertamanya, Ibrahimovic tampil gemilang dengan seragam The Red Devils. Penyerang 35 tahun tersebut mampu mengumpulkan 28 gol dan sukses mengantarkan timnya menjuarai EFL Cup dan Community Shield.

Ibrahimovic kemudian mengalami cedera parah saat menjalani pertandingan perempat final menghadapi Anderlecht pada bulan April lalu. Cedera parah ini membuat Ibra membutuhkan masa pemulihan cukup panjang. SAKONG

Ketika Mu menjalani final Liga Europa, Ibrahimovic sudah tak bisa main. Dan selama satu musim ini, Ibrahimovic mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho.

Menyambut musim baru, MU akan mengumumkan daftar pemain MU yang akan bertahan di Old Trafford pada hari Jumat pada pukul 9 pagi waktu setempat. Dari seluruh pemain tim utama MU saat ini, hanya Ibra yang kontraknya habis pada akhir bulan Juni ini dan belum mendapat perpanjangan kontrak hingga sekarang.

Menurut Goal Internasional, MU tak ingin memberikan kontrak baru pada Ibra karena gajinya yang terlalu tinggi. Sementara itu, kondisi Ibra masih mengalami cedera dan belum tentu bisa bermain ketika Premier League musim depan dimulai. BANDAR POKER

MU juga telah mencari pengganti Ibra jelang bursa transfer musim panas ini. Pemain Real Madrid, Alvaro Morata, santer dikaitkan dengan klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

1 comments:

Author
avatar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
1. PLAY AduQ
2. BANDAR POKER
3. PLAY BANDARQ
4. CAPSA SUSUN
5. PLAY DOMINO 99
6. PLAY POKER
7. SAKONG

Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
dan mencoba hoki masing-masing lo.
Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
dan mengatasi semua keluhan anda.

Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
1. BONUS TURN OVER 0.3%
2. BONUS REFFERAL 20%

yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


Reply